Main game deep web di steam | IGR - Indonesia Games Review -->

Main game deep web di steam | IGR



Halo,selamat datang di web saya !!!
Kali ini saya akan membahas tentang game bertemakan DEEP WEB.


Deep Web.

Apa sih deep web itu ? Deep Web (juga dikenal dengan nama DeepnetDarknetInvisible WebUndernet atau Hidden Web) di Indonesia dapat disebut sebagai Web DalamDeep Web merupakan bagian dari World Wide Web tetapi tidak termasuk ke dalam internet yang dapat dicari dengan mudah. Yaitu dengan menggunakan mesin pencari web yang menggunakan indeks mesin pencari web. Deep Web berbeda dengan Dark Internet, dimana komputer tidak dapat lagi dijangkau melalui Internet atau dengan Darknet yang merupakan jaringan untuk menukarkan data yang dapat digolongkan sebagai bagian kecil dari Deep Web.

Game Yang Berhubungan Dengan Deep Web Yaitu Welcome To The Game 2.



Sama seperti game dahulunya yaitu Welcome To The Game (yang pertama) game ini masih ada hubungannya dengan deep web. Game ini termasuk game strategi horror, jadi cocok bagi kalian para pecinta game strategi sekaligus horror. Dan game ini juga termasuk game puzzle. Wah, lengkap deh ini game memainkan pikiran kalian dan juga memacu adrenalin kalian.

Tentang Game Ini.

Kalian bermain sebagai wartawan di kota besar yang bernama Clint Edwards. Menurut dekskripsi tentang game ini, awal cerita kalian yang terbangun dari tidur siang karena mendengar suara notifikasi dari komputer. Ada seseorang yang mengirimkan link misterius berupa video stream dan si edward ini melihat seorang gadis yang sedang ketakutan.  Si gadis ini bernama Amalea dan ia mengatakan sesuatu tentang Shadow Web dan pria bertopeng yang sedang memburu si Amaela ini.

Ketika sedang berusaha menjelaskan tentang Shadow Web dan pria bertopeng ini, tiba-tiba koneksi stream pun terputus dengan sendirinya. Edward pun harus menggali lebih dalam tentang masalah ini sebelum gadis tersebut tidak selamat.

Welcome To The Game 2 memiliki misi utama yaitu menyelamatkan si Amalea dan cari cara untuk menyelamatkannya. Bagaimana cara mencarinya ? Di game ini sudah disediakan komputer sebagai alat untuk membantu mencari petunjuk. Seperti dengan mencari petunjuk di web,mencari petunjuk disebuah halaman web, mencari sumber-sumber di web tertentu ataupun mencari sebuah petunjuk berupa file-file yang tersembunyi.

Sementara itu kalian harus membobol wifi tetangga agar tidak terlacak oleh polisi. Game ini juga mempunyai mini gamesnya yang seperti menangkis serangan dari hacker lain yang berusaha mencuri informasi data kalian, mengupgrade wifi kalian dan menghasilkan DOS (mata uang game ini) dengan cara mengalahkan hacker-hacker lain. Cocok nih bagi yang kepengen jadi hacker tapi gak kesampaian :D

Langsung dibeli aja deh game ini daripada tergiur melihat artikel ini. Kalian bisa membeli game ini lewat Steam dengan harga Rp.137.300 saja. Dibekali dengan grafik yang cantik, bakalan betah deh main game ini. Dijamin gak bakal menyesal bila beli game ini. Dan tentunya, game ini aman untuk dimainkan. Tidak menyebabkan hilangya data atau terdapat virus di game ini. Kalian bisa mencek game ini hanya dengan mengklik kata disamping ini saja !

SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 7
Processor: 2.4 GHz or Better
Memory: 2 GB RAM
Graphics: GTX 670(or equivalent) 2 GB Of Video Memory would be nice
DirectX: Version 10
Storage: 3 GB available space
Sound Card: Any
Additional Notes: Works best in a 16x9 or 16x10 aspect ratio resolution.

RECOMMENDED:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 10
Processor: 2.8 GHZ
Memory: 8 GB RAM
Graphics: GTX 970(or equivalent)
DirectX: Version 11
Storage: 3 GB available space
Sound Card: Any
Additional Notes: Works best in a 16x9 or 16x10 aspect ratio resolution.

Sekian,semoga bermanfaat yang sedang mencari game bertemakan Deep Web.Dan jangan lupa untuk komentar tentang Blog ini.Berikan opini atau ide yang bisa kalian bagikan untuk semua orang disini !

Respect each other and keep gaming !!!

Terima Kasih






*Informasi diambil langsung dari Steam.
Main game deep web di steam | IGR Main game deep web di steam | IGR Reviewed by Muhammad Adil Saputra on August 22, 2018 Rating: 5

No comments