Game RPG terbaik untuk PC kentang | IGR - Indonesia Games Review -->

Game RPG terbaik untuk PC kentang | IGR


Kali ini saya akan memberikan rekomendasi Game RPG Terbaik Untuk PC !!!

Apa Itu Game RPG ???

Wikipedia-Sebuah permainan peran (kadang-kadang dieja permainan role-playing game dan disingkat RPG) adalah permainan di mana pemain mengasumsikan peran karakter dalam setting fiktif. Pemain bertanggung jawab untuk memainkan peran ini dalam sebuah narasi, baik melalui akting literal atau melalui proses pembuatan keputusan terstruktur atau pengembangan karakter.Tindakan yang dilakukan dalam banyak permainan berhasil atau gagal sesuai dengan sistem peraturan dan pedoman formal.

Ada beberapa bentuk RPG. Bentuk aslinya, yang terkadang disebut Tabletop Role-Playing Game (TRPG), dilakukan melalui diskusi, sedangkan pada Live Action Role-Playing Game (LARP) pemain fisik melakukan aksi karakter mereka.Dalam kedua bentuk ini, seorang arranger yang disebut Game Master (GM) biasanya memutuskan peraturan dan setting yang akan digunakan, bertindak sebagai wasit, sementara masing-masing pemain lainnya memainkan peran sebagai karakter tunggal.

Massively Multiplayer Online Role-Playing Games (MMORPGs),

Permainan peran juga mencakup permainan video role-playing pemain tunggal dimana pemain mengendalikan karakter atau tim yang melakukan pencarian. Permainan ini sering berbagi setting dan aturan, namun tekankan kemajuan karakter lebih dari sekedar cerita kolaboratif.

Setelah tahu apa itu game RPG dan beberapa bentuknya dari wikipedia,inilah beberapa game Game RPG Terbaik Untuk PC :

1.Kingdom Come :Deliverance

Synopsis :

Image result for kingdom come deliverance
Kingdom Come: Deliverance adalah RPG dunia terbuka berbasis cerita yang menenggelamkan Anda dalam sebuah petualangan epik di Kekaisaran Romawi Suci.


Bohemia - terletak di jantung Eropa, kawasan ini kaya akan budaya, perak, dan kastil yang luas. Kematian penguasa tercinta, Kaisar Charles IV, telah menjatuhkan kerajaannya ke masa kegelapan: perang, korupsi, dan perselisihan merobek permata Kekaisaran Romawi Suci ini.

Salah satu putra Charles, Wenceslas, telah mewarisi mahkota tersebut. Berbeda dengan ayahnya, Wenceslas adalah raja yang naif dan egois, tidak ambisius. Abangnya dan Raja Hongaria, Sigismund the Red Fox, merasakan kelemahan di Wenceslas. Merayakan niat baik, Sigismund pergi ke Bohemia dan menculik saudara tirinya. Dengan tidak ada raja di atas takhta, Sigismund sekarang bebas menjarah Bohemia dan merebut kekayaannya.

Di tengah kekacauan ini, Anda adalah Henry, anak seorang pandai besi. Kehidupan damai Anda hancur saat sebuah serangan tentara bayaran, yang diperintahkan oleh Raja Sigismund sendiri, membakar desa Anda ke tanah. Dengan keberuntungan pahit, Anda adalah salah satu dari sedikit korban pembantaian ini.

Tanpa rumah, keluarga, atau masa depan Anda akan melayani Lord Radzig Kobyla, yang membentuk perlawanan melawan invasi tersebut. Takdir menyeret Anda ke dalam konflik berdarah ini dan mendorong Anda ke dalam perang sipil yang mengamuk, di mana Anda membantu memperjuangkan masa depan Bohemia.

SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM :

Requires a 64-bit processor and operating system

OS: 64-bit Windows 7 or 64-bit Windows 8 (8.1) or Windows 10
Processor: Intel CPU Core i5-2500K 3.3GHz, AMD CPU Phenom II X4 940
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Nvidia GPU GeForce GTX 660, AMD GPU Radeon HD 7870
DirectX: Version 11
Storage: 40 GB available space
Sound Card: Integrated

RECOMMENDED :

Requires a 64-bit processor and operating system

OS: 64-bit Windows 7 or 64-bit Windows 8 (8.1) or Windows 10
Processor: Intel CPU Core i7 3770 3.4 GHz AMD CPU AMD FX-8350 4 GHz
Memory: 16 GB RAM
Graphics: Nvidia GPU GeForce GTX 1060, AMD GPU Radeon RX 580
DirectX: Version 11
Storage: 40 GB available space
Sound Card: Creative SOUND BLASTER Zx

2.The Elder Srolls IV : Oblivion (Game Of The Year Edition Deluxe)


TENTANG GAME INI


The Elder Scrolls IV: Oblivion® Game of the Year Edition menyajikan salah satu RPG terbaik sepanjang masa tidak seperti sebelumnya. Langkah di dalam dunia permainan yang paling kaya detail dan semarak yang pernah dibuat. Dengan kombinasi gameplay bentuk bebas yang kuat dan grafis yang belum pernah ada sebelumnya, Anda dapat mengungkap pencarian utama dengan kecepatan Anda sendiri atau menjelajahi dunia yang luas dan menemukan tantangan Anda sendiri.

Juga termasuk dalam edisi Game of the Year adalah Knights of the Nine dan the Shivering Isles expansion, menambahkan pencarian dan konten baru dan unik ke dunia Oblivion yang sudah masif. Lihat mengapa kritik menyebut Oblivion the Best Game tahun 2006.

Fitur utama:

Hiduplah yang Lain di Dunia Lain

Buat dan mainkan karakter apa pun yang bisa Anda bayangkan, mulai dari pejuang mulia hingga pembunuh seram hingga penyihir yang kejam.

Orang Pertama Melee and Magic

Sistem tempur dan sulap baru membawa orang pertama bermain peran ke tingkat intensitas baru di mana Anda merasakan setiap pukulan.

Radiant AI

Sistem AI yang inovatif ini memberi karakter Oblivion full 24/7 schedule dan kemampuan untuk membuat pilihan sendiri berdasarkan dunia di sekitar mereka. Non-pemain karakter makan, tidur, dan tujuan lengkap semua mereka sendiri.

Tanah Baru untuk Jelajahi

Dalam ekspansi Shivering Isles, lihat dunia yang tercipta dalam citra Sheogorath sendiri, yang terbagi antara Mania dan Demensia dan tidak seperti apa pun yang Anda alami di Oblivion.

Menantang musuh baru

Pertempuran para penghuni Isle yang Menggigil, sebuah tanah yang penuh dengan serangga mengerikan, Atrobel Daging, rengek kerangka, amfibi amfibi, dan masih banyak lagi.

Mulailah Fraksi Baru

Knights of the Nine telah lama dibubarkan. Kembalikan kejayaan mereka saat Anda melintasi ujung Cyrodill melintasi garis pencarian epik.

Versi Deluxe berbahasa Inggris ini mencakup Download-able Content (DLC) berikut.
Ekspansi Stronghold Fighter

Kembalilah seorang prajurit mulia di kastil ekspansif ini dengan tempat tinggal pribadi, ruang makan besar, dan gudang anggur.

Knights of the Nine Quest

Mengalahkan kejahatan yang telah dilepaskan di atas tanah. Ruang bawah tanah, karakter, quest, dan misteri baru menunggu.

Spell Tome Treasures

Dapatkan buku-buku ini dan temukan mantra tingkat rendah dan tinggi, serta mantra kuat baru dengan banyak efek ditambahkan.

Vile Lair

Tempat persembunyian bertingkat bawah air untuk para pemain jahat untuk mencari perlindungan, memberi karakter Anda tempat yang aman.

Razor milik Mehrune

Menaklukkan salah satu dungeon terdalam dan paling menantang di seluruh Cyrodiil untuk mengklaim senjata menakutkan ini.

The Thieves Den

Temukan kapal bajak laut terkenal yang hilang dan klaim itu untuk Anda sendiri. Dirancang untuk karakter berbasis siluman.

Menara penyihir

Di pegunungan beku Cyrodiil berdiri Frostcrag Spire, sebuah menara keajaiban untuk karakter berorientasi sihir Anda.

Rumah pertunjukan planet

Memanfaatkan kekuatan bintang. Rebuild the Orrery untuk membuka rahasia Guild Mages ini Inner Sanctum.

Kuda Armor 

Tamriel adalah tempat yang berbahaya. Lindungi kuda Anda dari bahaya dengan baju besi buatan tangan yang indah ini.

PERSYARATAN SISTEM


OS: Windows XP, Windows 2000, Windows XP 64-Bit
Prosesor: 2 Ghz Intel Pentium 4 atau yang setara
Memori: 512 MB
Grafis: 128 MB kartu video Direct3D yang kompatibel dan driver kompatibel DirectX 9.0
DirectX®: DirectX 9.0c
Hard Drive: 4,6 GB

Suara: kompatibel DirectX 8.1

3.Fable Anniversary


TENTANG GAME INI


UNTUK SETIAP PILIHAN, KONSEKUENSI.

Sepenuhnya kembali dikuasai dengan visual HD dan audio, Fable Anniversary adalah rendition yang menakjubkan dari game original yang akan menyenangkan penggemar setia dan pemain baru!

Semua pengaturan kesulitan Heroic yang baru akan menguji ketajaman penggemar Fable yang paling hardcore sekalipun. Dengan tidak adanya FUNGSI Kebangkitan dan musuh yang lebih mematikan lagi, mungkinkah Anda bisa bertahan?

Membentuk pahlawan berdasarkan tindakan Anda: usia dan mengembangkan pahlawan atau penjahat melalui tindakan yang Anda pilih dan jalan yang Anda ikuti-baik untuk kebaikan, kejahatan, atau di antaranya.

Bangunlah legenda hidup Anda: Melalui perbuatan dan tindakan, bangunlah nama untuk diri Anda sendiri di seluruh negeri. Merekrut sekutu dan pengikut. Dapatkan kemuliaan atau ketenaran. Siapa kamu?

Dengan sistem pencahayaan yang sama sekali baru, antarmuka baru yang apik, semua tekstur, model dan gameplay baru, Fable Anniversary adalah pengalaman Full HD dan definitif.

PERSYARATAN SISTEM

MINIMUM :
OS: Windows 7/8
Prosesor: Intel 2GHz Core2 Duo / AMD Athlon 64 x2 2.4GHz
Memori: RAM 3 GB
Grafis: Radeon X1800 / Nvidia GeForce 7600GT
DirectX: Versi 9.0
Penyimpanan: 10 GB ruang yang tersedia

DIANJURKAN :
OS: Windows 7/8 64bit
Prosesor: Intel Core2 Quad 2.33GHz
Memori: RAM 4 GB
Grafik: Nvidia GeForce GTX 260
DirectX: Versi 9.0
Penyimpanan: 10 GB ruang yang tersedia

4.South Park : Stick Of The Truth


TENTANG GAME INI


Dari medan perang yang berbahaya di taman bermain kelas empat, pahlawan muda akan bangkit, ditakdirkan untuk menjadi penyelamat South Park. Dari pencipta South Park, Trey Parker dan Matt Stone, muncul sebuah pencarian epik untuk menjadi ... keren. Memperkenalkan South Park ™: Stick of Truth ™.

Selama seribu tahun, pertempuran telah dilakukan. Satu-satunya alasan manusia dan elf dikunci dalam perang yang tidak pernah terjadi: Stick of Truth. Tapi gelombang perang segera berubah saat kabar anak baru menyebar ke seluruh penjuru negeri, kemunculannya yang dikaruniai bintang-bintang. Seiring dengan bergeraknya ramuan nubuat mengusir, petualangan Anda dimulai.

Lengketkan dirimu dengan senjata legenda untuk mengalahkan underpants gnome, hippies dan kekuatan jahat lainnya. Temukan Stick of Truth yang hilang dan dapatkan tempat Anda di samping Stan, Kyle, Cartman dan Kenny sebagai teman baru mereka. Sukses, dan Anda akan menjadi penyelamat South Park, memperkuat status sosial Anda di South Park Elementary. Gagal, dan Anda akan selamanya dikenal ... sebagai pecundang.

Fitur Utama

Pengalaman South Park yang pasti
Ditulis dan disuarakan oleh Trey Parker dan Matt Stone, Stick of Truth membawa merek humor unik mereka ke video gaming.

Quest Epic Untuk Menjadi ... Keren
Dapatkan tempat Anda bersama Stan, Kyle, Cartman dan Kenny, dan bergabunglah dengan mereka dalam petualangan histeris untuk menyelamatkan South Park.

Teman tapi Mesra
Merekrut karakter klasik South Park untuk tujuan Anda.

Intense Combat
Persenjatai diri Anda ke gigi dengan persenjataan senjata ajaib dan baju besi mistis.

Kustomisasi South Park
Masukkan diri Anda ke South Park dengan kombinasi satu miliar karakter, pakaian, dan senjata.

PERSYARATAN SISTEM

MINIMUM :
OS: WindowsXP SP3, Windows Vista SP2, Windows 7 SP1, Windows 8 (versi 32 / 64bit)
Prosesor: Intel Pentium Dual-Core E2180 @ 2.0 GHz atau AMD Athlon64 X2 3800+ @ 2.0 GHz
Memori: RAM GB 2 GB
Grafis: nVidia GeForce 8800GT atau AMD Radeon HD2600XT (VRAM 512MB dengan Shader Model 4.0 atau lebih tinggi)
DirectX: Versi 9.0c
Penyimpanan: 6 GB ruang yang tersedia
Sound Card: DirectX Compatible Sound Card dengan driver terbaru

DIANJURKAN :
OS: WindowsXP SP3, Windows Vista SP2, Windows 7 SP1, Windows 8 (versi 32 / 64bit)
Prosesor: Intel Core2Duo E4400 @ 2.0 GHz atau AMD Athlon64 X2 4400+ @ 2.3 GHz atau lebih baik
Memori: RAM 4 GB
Grafis: nVidia GeForce 9800GT atau AMD Radeon HD4870 (VRAM 512MB dengan Shader Model 4.0) atau lebih baik
DirectX: Versi 9.0c
Penyimpanan: 6 GB ruang yang tersedia

Sound Card: DirectX Compatible Sound Card dengan driver terbaru

Sekian dari saya, semoga bermanfaat dalam mencari game yang berkualitas. Dan jangan lupa untuk komentar tentang Blog ini. Berikan opini atau ide yang bisa kalian bagikan untuk semua orang disini !

Respect each other and keep gaming !!!

Terima Kasih






*Diambil langsung dari Steam.
**Diterjemahkan langsung dari Google Translate.
Game RPG terbaik untuk PC kentang | IGR Game RPG terbaik untuk PC kentang | IGR Reviewed by Muhammad Adil Saputra on August 23, 2018 Rating: 5

No comments