Tips dan Trik bermain game DotA 2 versi IGR - Indonesia Games Review -->

Tips dan Trik bermain game DotA 2 versi IGR



DotA adalah satu game MOBA yang boleh disebut sebagai ARTS (Action Real-Time Strategy). Game ini sangat intens dalam gameplaynya, jadi harus benar benar mengerti cara bermain dengan benar untuk game ini.

TENTANG GAME INI

DotA 2 atau kepanjangannya yaitu Defense of the Ancients salah satu game free to play yang sangat umum dan populer di semua negara dan di semua kalangan remaja. DotA 2 terkenal akan gameplaynya yang rumit dan susah untuk dimainkan. Di rilis pada tahun 2013 di develop oleh Valve & "IceFrog".

Valve secara terbuka meluncurkan Dota 2 di Gamescom 2011 dengan turnamen yang disebut "The International," yang menampilkan rekor hadiah uang $ 1.6 juta. Dota 2 disajikan sebagai sekuel langsung ke peta Warcraft 3 asli, mengangkat karakter dan item secara grosir dan memberi mereka lapisan cat baru (dan mengubahnya menjadi tidak melanggar hak cipta Blizzard). Setelah uji beta pseudo-closed yang panjang, Valve akan secara resmi meluncurkan Dota 2 sebagai judul gratis untuk diputar pada musim panas 2013.

Game yang paling banyak dimainkan di Steam.
Setiap hari, jutaan pemain di seluruh dunia memasuki pertempuran sebagai salah satu dari lebih dari seratus pahlawan Dota. Dan tidak masalah jika itu adalah waktu bermain mereka yang ke-10 atau ke-1.000, selalu ada hal baru untuk dijelajahi. Dengan pembaruan rutin yang memastikan evolusi konstan dari permainan, fitur, dan pahlawan, Dota 2 benar-benar telah menjalani kehidupannya sendiri.

Satu Medan Perang. Kemungkinan Tidak Terbatas.
Ketika menyangkut keragaman pahlawan, kemampuan, dan item yang kuat, Dota menawarkan rangkaian tanpa akhir — tidak ada dua game yang sama. Pahlawan apa pun dapat mengisi beberapa peran, dan ada banyak item untuk membantu memenuhi kebutuhan setiap game. Dota tidak memberikan batasan tentang cara bermain, itu memberdayakan Anda untuk mengekspresikan gaya bermain Anda sendiri.

Semua pahlawan bebas.
Saldo kompetitif adalah permata mahkota Dota, dan untuk memastikan semua orang bermain di bidang datar, konten inti dari gim ini - seperti jajaran pahlawan yang luas - tersedia untuk semua pemain. Penggemar dapat mengumpulkan kosmetik untuk para pahlawan dan add-on yang menyenangkan untuk dunia yang mereka huni, tetapi semua yang Anda butuhkan untuk bermain sudah termasuk sebelum Anda bergabung dengan pertandingan pertama Anda.

Tips Dan Trik Bermain Game DotA 


Kalian masih newbie ? Baru main game ini ? Atau baru meluncur di Dunia game yang bergenre MOBA ?? Mungkin ada beberapa tips dan trik yang bisa kalian gunakan bila bermain game satu ini. Semoga bermanfaat dan mohon dibaca dengan seksama !!!

Memilih hero yang mudah di gunakan.
Gunakan hero yang mudah digunakan dan tak membutuhkan banyak item aktif dan tak banyak menggunakan skill yang banyak. Seperti contohnya Axe, Bristleback, Wraith King, Sniper, Vengeful Spirit, Crystal Maiden, Lich, Shadow Shaman, Skywrath Mage, Techies, Warlock, Witch Doctor, Zeus dan lainnya.

Hindari juga hero dengan skill yang banyak atau penggunaan skill yang rumit seperti hero ini : Pudge, Arc Warden, Earth Spirit, Meepo, Morphling, Chen, Invoker, Puck, Queen Of Pain, Rubick, Storm Spirit, Tinker dan Visage.

Memilih item yang sesuai
Saya sarankan bagi para pemula untuk mengikuti guide untuk menentukan item apa yang harus digunakan sesuai heronya masing masing. Dan harus sering membaca kegunaan dan manfaat dari item tersebut. 

Sering sering menonton video guide di Youtube
Youtube juga mempunyai perna untuk sarana belajar game ini. Tidak cukup bila hanya sering bermain game DotA 2 tanpa ada ilmunya, maka Youtube mungkin bisa menjadi sarana kalian untuk belajar game ini dan caranya dengan lengkap. Banyak pro player atau orang yang sekedar berbagi ilmu membuat videonya disini dengan detil. Tonton video itu dengan seksama agar kalian cepat mengerti.

Sering bermain game mode bot di DotA 2
Hal ini juga lumayan berpengaruh. Untuk eksperimen hero, mencoba item core (item wajib hero kalian) yang kalian buat sendiri, mode ini cocok bagi kalian yang ingin coba coba tanpa diganggu oleh pemain lain. Botnya juga bisa kalian setting agar tingkat kesulitannya mudah, normal sampai dengan unfair (tingkatan paling susah di mode bot). 

Mencoba hero di turbo mode
Bila kalian sudah lancar bermain, mencoba hero, eksperimen item di bot mode, kalian juga bisa bereksperimen hero di turbo mode. Sama seperti normal game bedanya yaitu pada gold per minutenya. GPM (Gold per minute) lumayan cepat, jadi kalian bisa membeli item wajib kalian dengan cepat. Hitpoin tower musuh dan termasuk tower kita juga lemah (Berkisar 1500 HP kurang lebih). Namun, bila kalian mendapatkan RAMPAGE di mode ini, RAMPAGE tadi tak akan di hitung ke statistik profil kalian. Game kalian juga tak terlihat di history match kalian kecuali menampilkan match lainnya (seperti custom mode dan lainnya). 

System Requirements

OS: Windows 7 or newer
Processor: Dual core from Intel or AMD at 2.8 GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: nVidia GeForce 8600/9600GT, ATI/AMD Radeon HD2600/3600
DirectX: Version 9.0c
Network: Broadband Internet connection
Storage: 15 GB available space
Sound Card: DirectX Compatible

Ayo, langsung saja di download game nya dengan mengklik link INI.  Sekian, semoga bermanfaat dalam mempermudah kalian memahami game yang rumit satu ini. Jangan lupa untuk komentar tentang Blog ini. Berikan opini atau ide yang bisa kalian bagikan untuk semua orang disini! Dan jangan lupa untuk menshare artikel ini. Barangkali berguna untuk teman teman yang sedang mencari masalah game...


Respect each other and keep gaming !!!

Terima Kasih

Tips dan Trik bermain game DotA 2 versi IGR Tips dan Trik bermain game DotA 2 versi IGR Reviewed by Muhammad Adil Saputra on September 15, 2018 Rating: 5

No comments