Rekomendasi recorder dan video editor untuk menjadi youtuber game | IGR - Indonesia Games Review -->

Rekomendasi recorder dan video editor untuk menjadi youtuber game | IGR

Ingin menjadi youtubers khususnya di bidang game PC ? Masih bimbang ingin pilih aplikasi recorder dan video editor yang mudah dipakai ? Berikut ini beberapa aplikasi untuk para pemula youtubers khususnya dibidang game.

Recorder

Aplikasi yang berfungsi untuk merekam aktifitas kalian di desktop PC atau laptop kalian. Inilah beberapa rekomendasi aplikasi perekam yang terbaik :
Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Fitur yang lengkap akan membuat kalian dipermudah untuk membuat video yang berkualitas. Salah satu kelebihan bila kalian memakai aplikasi ini, setelah kalian selesai recording kalian akan di tuju ke video editor khusus dari Wondershare Filmora Screen ini. Tetapi tak selengkap aplikasi video editor khusus dari Wondershare filmora. Kegunaan dari video editor dari Wondershare Filmora Screen ini hanya bersifat menyempurnakan saja ketimbang mengedit full video (seperti penambahan transisi, penambahan filter video dan lainnya).
Aplikasi ini sangat umum untuk digunakan. Banyak youtuber muda maupun tua yang memakai aplikasi ini dikarenakan tampilan yang simpel dan fleksibel. Itulah kelebihan dari Bandicam ini.

Video Editor

Setelah kalian merekam video terbaik kalian, alangkah baiknya kalian menyempurnakan video yang barusan kalian rekam dengan aplikasi terbaik yang akan saya rekomendasikan ini :
Aplikasi ini masih satu fungsi dengan Wondershare Filmora Screen namun bedanya terletak dari fitur dan kegunaannya. Manfaat yang bisa kalian rasakan bila memakai aplikasi ini yaitu credit text (intro berupa teks), transitions (lebih dari 50+ efek transisi), filter, overlays (garis tepi untuk video), elements (bisa dibilang gif untuk mempercantik video), split screen (menambah cakupan tempat video yang akan ditampilkan). Kalian juga bisa mengatur resolusi video kalian setelah mengedit video sampai 4096x2160 dan framerate hingga 60fps. Ini akan menghasilkan video lebih bagus lagi karena resolusi yang tinggi.

Sekian, semoga bermanfaat dalam mempermudah membuat video yang berkualitas untuk konten youtube kalian khususnya game. Jangan lupa untuk komentar tentang Blog ini. Berikan opini atau ide yang bisa kalian bagikan untuk semua orang disini! Dan jangan lupa untuk menshare artikel ini. Barangkali berguna untuk teman teman yang sedang mencari masalah game...


Respect each other and keep gaming !!!

Terima Kasih

Rekomendasi recorder dan video editor untuk menjadi youtuber game | IGR Rekomendasi recorder dan video editor untuk menjadi youtuber game | IGR Reviewed by Muhammad Adil Saputra on September 23, 2018 Rating: 5

No comments