Kumpulan game bergenre battle royale terpopuler | IGR - Indonesia Games Review -->

Kumpulan game bergenre battle royale terpopuler | IGR



Apa Itu Battle Royale ?

Secara istilah mengacu pada perkelahian yang melibatkan banyak pejuang yang berjuang sampai hanya satu pejuang yang tetap hidup. Baru-baru ini, istilah tersebut digunakan dalam arti yang lebih umum untuk merujuk pada perkelahian yang melibatkan banyak orang yang tidak diatur dalam faksi-faksi.

Apa Saja Game Yang Bergenre Battle Royale ??

Berikut ini,beberapa game yang menyediakan mode battle royale :

1.Free Fire.
Get it on Google Play


Game battle royale satu ini hadir di android pertama kali sebelum Rules Of Survival atau biasa disebut RoS.Sama seperti game-game battle royale lainnya,Free Fire menurut saya tentang grafik masih kalah dengan game battle royale lainnya.

Tetapi,setelah sekian lama meng-update akhirnya grafik sedikit demi sedikit ditingkatkan secara perlahan-lahan.Free Fire juga menyediakan berbagai macam karakter yang berbeda-beda.Jadi kita tidak terlalu bosan dengan tampilan muka yang sama dengan player lainnya.

Tentang gameplay-nya kalian harus benar benar memasang telinga kalian.Kenapa ? Karena langkah seseorang dan suara mobil akan terdengar tergantung dengan telinga kalian.Tanpa ada indikator apa pun dari map dengan keterbatasannya,ini jauh lebih menegangkan dari game lainnya.

2.Rules Of Survival.
Get it on Google Play


Game yang kedua kali ini rilis setelah Free Fire dipublikasikan.Berbeda dengan Free Fire yang tidak memberikan indikator pemberitahuan tentang ada yang berlari di dekat kita atau pun ada suara mobil yang sedang lewat,Rules Of Survival menyediakan indikatornya dengan lengkap.

Game Rules Of Survival juga menyediakan server khusus untuk player komputer.Jadi kita tidak perlu memakai emulator android di PC maupun laptop karena sudah ada tempat / server khususnya.

3.PUBG Mobile.
Get it on Google Play


Sejatinya game PUBG dikhususkan di PC atau Laptop saja.Melihat banyaknya player battle royale di android,akhirnya PUBG merilis game PUBG versi androidnya dengan gratis.Berbeda dengan versi PC-nya yang dibanderol dengan harga  Rp.119.999 di steam,kalian bisa memainkannya gratis di android.

Konon katanya PUBG memasukkan beberapa bot dengan alasan "membiasakan dengan kontrol rancangan pihak PUBG itu sendiri".Saya masih belum tahu apakah ada perbedaan atau tidak karena game ini masih berumur beberapa minggu atau beberapa bulan.Dan saya belum sempat mencoba gane tersebut.Tetapi dengan meningkatnya ranking kalian, maka semakin sedikit bot-nya.

Sekian,semoga bermanfaat dalam mencari game battle royale yang berkualitas.Dan jangan lupa untuk komentar tentang Blog ini.Berikan opini atau ide yang bisa kalian bagikan untuk semua orang disini !

Respect each other and keep gaming !!!

Terima Kasih



Kumpulan game bergenre battle royale terpopuler | IGR Kumpulan game bergenre battle royale terpopuler | IGR Reviewed by Muhammad Adil Saputra on August 20, 2018 Rating: 5

No comments