First Strike - Game perang nuklir | IGR - Indonesia Games Review -->

First Strike - Game perang nuklir | IGR

Ingin tahu bagaimana rasanya perang nuklir antar negara dan benua ? Game satu ini memiliki gameplay yang sangat bagus walaupun bertemakan perang nuklir. Game First Strike mengharuskan kalian menjadi satu satunya negara yang bertahan hidup dengan menghancurkan dan membom musuh kalian dengan persediaan nuklir kalian. Semoga aja perang nuklir ini tidak terjadi ya ? Nah, berikut ini ulasan tentang game ini.

Armageddon nuklir bukanlah skenario impian seseorang. Jadi pilih langkah Anda dengan hati-hati, itu adalah jalan kecil antara perang dan kedamaian. FIRST STRIKE adalah simulasi strategi hebat yang menampilkan gameplay tajam dan antarmuka intuitif yang membuat menjatuhkan yang besar semudah ABC. Tetapi pastikan untuk mengambil tindakan yang tepat untuk menjamin keselamatan orang-orang Anda.

Pilih salah satu pemain nuklir besar - dari Superpower yang dikenal ke penghibur pemula seperti Korea Utara - dan rencanakan strategi Anda dengan bijak: Pilihan terbatas tapi pintar membiarkan Anda sebagai pemimpin negara adidaya Anda mengendalikan nasib bangsa Anda: Perluas ke negara lain, buat bom atau debuild untuk merestrukturisasi gudang senjata Anda. Atau gunakan penelitian untuk memperluas pilihan Anda, seperti: Kemampuan untuk bertindak lebih cepat dan membangun bom yang lebih besar, pengintaian yang lebih baik pada tindakan musuh Anda, urutan pertahanan diri otomatis, dan banyak lagi.

Baik Anda seorang penghasut haus darah atau hippie yang suka memeluk pohon - inilah saatnya untuk meletakkan kartu Anda di atas meja. Permainan yang cepat dan menyenangkan dengan grafis yang indah, FIRST STRIKE menunjukkan kepada Anda betapa sedikit yang diperlukan untuk memanaskan segalanya. Dengan ujung jari Anda, Anda dapat mengendalikan takdir batu berharga dan rentan yang mengambang di angkasa, batu yang kita sebut sebagai induk Bumi.

Game ini juga mempunyai penghargaan yang lumayan banyak ! Berikut ini urutan penghargaan yang didapatkan oleh game ini :
*Winner "Best Mobile Game" - Indie Prize Amsterdam*
*Winner "Most Innovative Game" - Best App Ever Awards*
*Winner "Game of the Year" - BOSA Awards*
*Winner "Newcomer of the Year" - SwissICT Awards*

*Finalist "Best Upcoming Game" - International Mobile Game Awards*
*Finalist "Most Meaningful Play" - International Mobile Game Awards*
*Finalist "Best Hardcore Game" - Game Connection USA Awards*
*Finalist "Most Innovative Game" - Game Connection USA Awards*
*Finalist “Best Strategy Game” - Best App Ever Awards*
*Finalist "Best International Game" - Ludicious Game Festival*
*Finalist "Best Swiss Game" - SGDA Awards*

Sekian, semoga bemanfaat dalam mencari gane strategi yang unik, berbeda dan menantang ! Jangan lupa untuk komentar tentang Blog ini. Berikan opini atau ide yang bisa kalian bagikan untuk semua orang disini! Dan jangan lupa untuk menshare artikel ini. Barangkali berguna untuk teman teman yang sedang mencari masalah tentang game...

Respect each other and keep gaming !!!

Terima Kasih
First Strike - Game perang nuklir | IGR First Strike - Game perang nuklir | IGR Reviewed by Muhammad Adil Saputra on August 31, 2018 Rating: 5

No comments