Game horror PC terbaik dan ringan | IGR - Indonesia Games Review -->

Game horror PC terbaik dan ringan | IGR

Kali ini saya akan merekomendasikan beberapa Game Horror PC Terbaik dan ringan versi Tanya Game.


Survival Horror adalah subgenre dari permainan video yang dipicu oleh fiksi horor yang berfokus pada kelangsungan karakter karena permainan mencoba menakut-nakuti pemain dengan grafis horor atau suasana yang menyeramkan. Meskipun pertempuran bisa menjadi bagian dari gameplay, pemain dibuat merasa kurang terkendali daripada dalam permainan aksi biasa melalui amunisi, kesehatan, kecepatan dan penglihatan yang terbatas, atau melalui berbagai hambatan interaksi pemain dengan mekanika permainan. Pemain juga ditantang untuk menemukan item yang membuka jalan ke area baru dan memecahkan teka-teki untuk melanjutkan permainan. Game menggunakan tema horor yang kuat, seperti lingkungan seperti labirin yang gelap dan serangan tak terduga dari musuh.

Istilah "survival horror" pertama kali digunakan untuk rilis asli Resident Evil di tahun 1996 dari Jepang, yang dipengaruhi oleh game sebelumnya dengan tema horor seperti Sweet Home 1989 dan Alone in the Dark tahun 1992. Nama tersebut telah digunakan sejak saat itu untuk game dengan gameplay serupa, dan telah diterapkan secara surut ke judul sebelumnya. Dimulai dengan perilisan Resident Evil 4 pada tahun 2005, genre ini mulai menggabungkan lebih banyak fitur dari game action dan game first person dan third-person shooter yang lebih tradisional. Hal ini membuat jurnalis game mempertanyakan apakah waralaba horor bertahan lama dan waralaba yang lebih baru telah meninggalkan genre tersebut dan beralih ke genre yang berbeda yang sering disebut sebagai "aksi horor".

Sekarang,tentang permasalahan apa saja gamenya ? Berikut ini beberapa game yang saya sarankan untuk dimainkan :

1.Amnesia : Dark Descent.

Kenangan terakhir yang tersisa memudar ke dalam kegelapan. Pikiran Anda berantakan dan hanya perasaan yang diburu tetap ada. Kamu harus melarikan diri

Bangun...
Amnesia: The Dark Descent, first-person yang survival horor. Sebuah permainan tentang pencelupan, penemuan dan hidup melalui mimpi buruk. Sebuah pengalaman yang akan mendinginkan Anda sampai ke inti.

"Anda tersandung koridor sempit saat tangisan yang jauh terdengar.
Ini semakin dekat."


Jelajahi ...
Amnesia: Keturunan Gelap menempatkan Anda di posisi Daniel saat ia terbangun di sebuah istana yang terpencil, hampir tidak mengingat apapun tentang masa lalunya. Menjelajahi jalur yang menakutkan, Anda juga harus mengambil bagian dari kenangan Daniel yang bermasalah. Kengerian itu tidak hanya datang dari luar, tapi dari dalam juga. Pengembaraan yang mengganggu ke sudut gelap pikiran manusia menanti.

"Suara menyeret kaki? Atau apakah pikiran Anda memainkan trik pada Anda?"

Dengan menggunakan dunia simulasi penuh secara fisik, grafis 3D yang canggih dan sistem suara yang dinamis, permainan ini tidak menarik pukulan saat mencoba membenamkan Anda. Begitu pertandingan dimulai, Anda akan bisa mengendalikan dari awal sampai akhir. Tidak ada cut-scenes atau time-jumps, apapun yang terjadi akan terjadi pada Anda secara langsung.

"Sesuatu muncul dari kegelapan. Ini mendekati. Cepat."

Survive...
Amnesia: The Dark Descent melempar Anda terlebih dahulu ke dunia yang berbahaya dimana bahaya bisa bersembunyi di balik setiap sudut. Satu-satunya alat pertahanan Anda adalah bersembunyi, berlari atau menggunakan akalmu.

"Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk bertahan?"

MINIMUM:

OS: Windows XP / Vista / 7
Processor: 2.0Ghz - CPU dengan biaya rendah seperti Celeron atau Duron perlu sekitar dua kali kecepatan CPU
Memori: 2 GB
Hard Drive: 3GB
Grafik: Radeon X1000 / GF 6 - Grafik terintegrasi dan kartu anggaran yang sangat rendah mungkin tidak bekerja.

2.Dead Space & Dead Space 2

Dead Space 2 adalah game horor survival fiksi ilmiah yang dikembangkan oleh Visceral Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360, yang dirilis pada bulan Januari 2011.Set tiga tahun setelah peristiwa Dead Space pertama, permainan tersebut mengikuti pertarungan protagonis Ishak Clarke melawan wabah Necromorph baru di Sprawl, sebuah stasiun luar angkasa yang mengelilingi pecahan bulan terbesar Saturnus, Titan. Tidak seperti pendahulunya, Dead Space 2 memiliki mode multiplayer, mengadu karakter manusia melawan Necromorphs di Sprawl.


  • PERSYARATAN SISTEM Dead Space
OS yang Didukung: Microsoft Windows® XP SP2 atau Vista
Prosesor: 2,8 GHz atau lebih cepat
Memori: RAM 1 GB atau lebih untuk Windows XP (2 GB untuk Vista)
Kartu grafis DirectX® 9.0c yang kompatibel, Shader Model 3.0 diperlukan, 256 MB atau lebih baik, NVIDIA GeForce 6800 atau lebih baik (7300, 7600 GS, dan 8500 berada di bawah persyaratan sistem minimum), ATI X1600 Pro atau lebih baik (X1300, X1300 Pro dan HD2400 berada di bawah persyaratan sistem minimum)
Hard Drive: 7,5 GB ruang kosong
Suara: kartu suara DirectX® 9.0c yang kompatibel

3.Outlast & Outlast 2


TENTANG GAME INI (Outlast)

Neraka adalah eksperimen yang tidak dapat Anda jalani di Outlast, permainan horor survival orang pertama yang dikembangkan oleh veteran dari beberapa waralaba game terbesar sepanjang sejarah. Sebagai jurnalis investigasi Miles Upshur, jelajahi Gunung Suaka Massive dan cobalah bertahan cukup lama untuk menemukan rahasianya yang mengerikan ... jika Anda berani.

Ringkasan:

Di pegunungan terpencil Colorado, kengerian menunggu di dalam Gunung Suaka Besar. Sebuah rumah yang telah lama ditinggalkan untuk orang-orang yang sakit mental, baru-baru ini dibuka kembali oleh cabang "penelitian dan amal" dari perusahaan Murbiff transnasional, suaka telah beroperasi dalam kerahasiaan ketat ... sampai sekarang.

Bertindak di ujung dari sumber anonim, wartawan independen Miles Upshur menerobos masuk ke fasilitas tersebut, dan apa yang dia temukan berjalan dengan sangat mengerikan antara sains dan agama, alam dan sesuatu yang lain sama sekali. Begitu masuk, satu-satunya harapan untuk melarikan diri terletak pada kebenaran mengerikan di jantung Gunung Massive.

Lebih jauh adalah pengalaman horor survival sejati yang bertujuan untuk menunjukkan bahwa monster paling mengerikan dari semua berasal dari pikiran manusia.

Fitur:

True Survival Horror Experience: Anda bukan pejuang - jika Anda ingin bertahan dari kengerian rumah sakit jiwa, satu-satunya kesempatan Anda adalah berlari ... atau bersembunyi
Immersive Graphics: grafis berkualitas AAA memberi pemain dunia yang terperinci dan menakjubkan untuk dijelajahi

Hide and Sneak: Game berbasis stealth, dengan elemen platforming yang terinspirasi dari parkour
Musuh yang tidak dapat diprediksi: Pemain tidak dapat mengetahui kapan - dan dari mana - salah satu penghuni mengerikan yang suaka pada akhirnya akan menyusul mereka
Horor Nyata: Pengaturan dan karakter outlast terinspirasi oleh rumah sakit jiwa dan kasus kegilaan kriminal

PERINGATAN:

Outlast berisi kekerasan intens, menanduk, konten seksual grafis, dan bahasa yang kuat. Nikmatilah.

PERSYARATAN SISTEM Outlast

MINIMUM :

OS: Windows XP / Vista / 7/8 - 64 bit *
Prosesor: 2.2 GHz Dual Core CPU
Memori: RAM 2 GB
Grafis: 512 MB seri NVIDIA GeForce 9800GTX / ATI Radeon HD 3xxx
DirectX: Versi 9.0c
Jaringan: Koneksi Internet Broadband
Penyimpanan: 5 GB ruang yang tersedia
Sound Card: DirectX Kompatibel
Catatan Tambahan: * Sistem 32 bit tidak didukung secara resmi, namun harus bekerja jika dikonfigurasi untuk menyediakan 3Gb dari ruang alamat pengguna-mode. Lihat http://msdn.microsoft.com/en-us/windows/bb613473 atau

DIANJURKAN :

OS: Windows Vista / 7/8 - 64 bit
Prosesor: 2,8 GHz Quad Core CPU
Memori: RAM 3 GB
Grafis: 1GB NVIDIA GTX 460 / ATI Radeon HD 6850 atau lebih baik
DirectX: Versi 9.0c
Jaringan: Koneksi Internet Broadband
Penyimpanan: 5 GB ruang yang tersedia
Sound Card: DirectX Kompatibel

TENTANG GAME INI (Outlast 2)

Outlast 2 adalah sekuel dari game survival horor bertahan hidup Outlast. Ditetapkan di alam semesta yang sama dengan game pertama, namun dengan karakter yang berbeda dan setting yang berbeda, Outlast 2 adalah perjalanan baru yang terpelintir ke kedalaman pikiran manusia dan rahasia gelapnya.

Lebih jauh 2 memperkenalkan Anda kepada Sullivan Knoth dan pengikutnya, yang meninggalkan dunia jahat kita untuk melahirkan Gerbang Bait Suci, sebuah kota, jauh di padang belantara dan tersembunyi dari peradaban. Knoth dan kawanannya sedang mempersiapkan kesengsaraan di akhir zaman dan Anda benar di tengahnya.

Anda adalah Blake Langermann, juru kamera yang bekerja dengan istri Anda, Lynn. Kalian berdua adalah wartawan investigatif yang mau mengambil risiko dan menggali lebih dalam untuk mengungkap cerita yang tidak akan disentuh orang lain lagi.

Anda mengikuti jejak petunjuk yang dimulai dengan pembunuhan wanita hamil yang tampaknya tidak mungkin hanya dikenal sebagai Jane Doe.

Penyelidikan telah membawa Anda bermil-mil ke gurun Arizona, menuju kegelapan yang sedemikian rupa sehingga tidak ada yang bisa menjelaskannya, dan korupsi yang begitu dalam sehingga menjadi gila mungkin adalah satu-satunya tindakan yang waras.

PERSYARATAN SISTEM Outlast 2

MINIMUM :

OS: Windows Vista / 7/8/10, 64-bit
Prosesor: Intel Core i3-530
Memori: RAM 4 GB
Grafik: VRAM 1GB, NVIDIA Geforce GTX 260 / ATI Radeon HD 4870
DirectX: Versi 10
Penyimpanan: 30 GB ruang yang tersedia
Sound Card: DirectX Kompatibel

DIANJURKAN :

OS: Windows Vista / 7/8/10, 64-bit
Prosesor: Intel Core i5
Memori: 8 GB RAM
Grafik: VRAM 1.5GB, NVIDIA Geforce GTX 660 / ATI Radeon HD 7850
DirectX: Versi 11
Penyimpanan: 30 GB ruang yang tersedia
Sound Card: DirectX Kompatibel

4.F.E.A.R.


TENTANG GAME INI

Jadilah pahlawan dalam epik aksi, ketegangan, dan teror sinema Anda sendiri. Sebuah kekuatan paramiliter misterius menyusup ke kompleks kedirgantaraan multi-miliar dolar, mengambil sandera namun tidak mengeluarkan tuntutan. Pemerintah menanggapi dengan mengirim tim Pasukan Khusus agar mereka dilenyapkan. Rekaman langsung pembantaian tersebut menunjukkan gelombang kehancuran yang tak dapat dijelaskan yang merobek-robek tentara terpisah. Dengan tidak ada jalan lain, elite F.E.A.R. (First Encounter Assault Recon) dirakit untuk menghadapi keadaan yang luar biasa. Mereka diberi satu misi sederhana: Evaluasi ancaman dan hilangkan penyusup dengan cara apapun.

PERSYARATAN SISTEM F.E.A.R.

MINIMUM :

Sistem Operasi: Windows® XP, x64 atau 2000 dengan paket layanan terbaru yang diinstal
Prosesor: Pentium® 4 1.7 GHz atau prosesor setara
Memori: 512 MB RAM atau lebih
Grafis: kartu video GeForce ™ 4 Ti atau Radeon® 9000; Monitor yang bisa ditampilkan dalam aspek rasio 4: 3
DirectX®: 9.0c (Edisi Agustus) atau lebih tinggi
Hard Drive: Ruang Hard Drive bebas 17 GB untuk pemasangan; Ruang hard drive tambahan untuk file swap dan file game yang disimpan
Suara: Kartu suara 16-bit DirectX® 9.0 yang sesuai dengan dukungan untuk EAX ™ 2.0
Persyaratan Multiplayer: Koneksi broadband atau LAN untuk game multipemain

DIANJURKAN :

Prosesor: Pentium® 4 3.0 GHz atau prosesor setara
Memori: RAM 1 GB
Grafis: Radeon 9800 Pro 256G atau GeForce ™ 6600 atau yang setara didukung
Kartu video yang kompatibel DirectX®: DirectX® 9 dengan dukungan perangkat keras T & L dan pixel shader 2.0

Suara: Kartu suara Sound Blaster® X-Fi ™ series

Itulah beberapa Game Horror PC Terbaik dan ringan versi Indonesia Games Review. Sekian,semoga bermanfaat dalam memilih game yang berkualitas & bisa mengingat dan memainkan kembali game yang tedahulu. Dan jangan lupa untuk komentar tentang Blog ini.Berikan opini atau ide yang bisa kalian bagikan untuk semua orang disini !

Respect each other and keep gaming !!!

Terima Kasih.





*Informasi diambil langsung dari Wikipedia,Steam Dan Google.
**Diterjemahkan langsung dari Google Translate.



Game horror PC terbaik dan ringan | IGR Game horror PC terbaik dan ringan | IGR Reviewed by Muhammad Adil Saputra on August 18, 2018 Rating: 5

No comments