Bioshock Infinite - Game steampunk lawas yang terbaik | IGR - Indonesia Games Review -->

Bioshock Infinite - Game steampunk lawas yang terbaik | IGR

Cari game steampunk yang keren abis dan seru banget ?? Eits, steampunk itu apa sih sebenarnya ? Nah, menurut saya sendiri game yang mempunyai genre steampunk itu adalah game yang dimana dunia itu masih terlihat jadul, namun teknologinya terlihat seperti teknologi masa depan, seperti game yang akan saya bawakan ini. 

Nah, udah mengerti kan apa itu steampunk ? Nah, kali ini saya akan membawakan game yang super keren banget gameplaynya... Walaupun sudah lebih dari 5 tahun gamenya, bagi para gamers yang belum memainkan game ini sangat direkomendasikan untuk dimainkan dan juga harga game di steam juga terbilang sangat murah. Simak game yang saya bawakan ini...

Bioshock Infinite

Kalian akan menjadi tokoh utama yang bernama Booker DeWitt seorang detektif yang memiliki misi untuk mencari dan mengembalikan seorang anak yang bernama Elizabeth. Jelajahi juga dunia Colombia yang penuh dengan kejutan ini, dari tempat yang melayang, cara bertarung yang beda dan jalan cerita yang sangat mendalam ini di game Bioshock Infinite.

Unik yang paling mencolok di game ini yaitu jalan cerita yang apik dan sangat mendalam. Setiap pembicaraan dengan si Elizabeth maupun orang lain kalian harus memperhatikannya dengan teliti. Karena bila ada dialog yang terlewat, mungkin kalian akan tak mengerti apa cerita yang dibawa dari game ini. Jalan cerita juga sangat luas, jadi kalian harus teliti untuk memahami dialognya.

Jangan lupa juga bila bermain game ini untuk berkeliling agar menemukan amunisi, salt atau kekuatan supranatural yang bisa dimiliki di game ini ataupun medkit berhubung 3 hal ini sangat terbatas dan agak susah mencarinya. Walaupun menemukan vending machine untuk membeli amunisi, salt ataupun medkit atau juga untuk mengupgrade senjata yang telah kalian temukan.
Saran saya khususnya di game ini untuk selalu membawa dan mempersiapkan amunisi untuk senjata sniper rifle, fungsinya untuk memantau musuh ada berapa ataupun dimana dengan sembunyi dan memantaunya juga dari jauh. Fungsi lainnya juga yaitu damage dari senjata ini juga terbilang agak menjanjikan. Asal sekali mentargetkan sniper rifle kalian ke kepala musuh yang tak memakai helm khususnya, akan langsung mati dan kepala mereka otomatis akan hancur seketika. Namun sayangnya amunisi dari senjata ini termasuk sedikit dan suaranya yang sangat kencang dan keras, akan mudahnya ketahuan musuh dari segala penjuru sudut ruangan.

Yang mencolok dari game ini juga dari si Elizabeth ini sendiri. Walaupun parasnya cantik dan juga polos, dia bisa menjaga dirinya sendiri dan membantu anda dikala anda sedang low hitpoin, low salt, maupun persediaan amunisi senjata kalian sudah hampir habis. Kelakuannya juga saat sedang tak berperang dan gesture muka yang terlihat realistis juga akan menambah semangat anda untuk selalu melindungnya dan bertarung bersama dengan si Elizabeth ini.


Kekuatannya juga luar biasa. Dia dapat membuka suatu celah atau tears untuk mengeluarkan suatu benda seperti kotak medkit, amunisi senjata sesuai yang disediakan, kotak salt maupun tiang freight hook.

Tentang Game Ini

Berhutang kepada orang-orang yang salah, dengan nyawanya dipertaruhkan, veteran Kavaleri AS dan sekarang disewa, Booker DeWitt hanya memiliki satu kesempatan untuk membersihkan batu tulisnya. Dia harus menyelamatkan Elizabeth, seorang gadis misterius yang dipenjara sejak kecil dan dikurung di kota terbang Columbia. Dipaksa untuk mempercayai satu sama lain, Booker dan Elizabeth membentuk ikatan yang kuat selama pelarian berani mereka. Bersama-sama, mereka belajar memanfaatkan persenjataan dan senjata yang semakin meluas, saat mereka bertempur di zeppelin di awan, di sepanjang Sky-Lines berkecepatan tinggi, dan turun di jalan-jalan Columbia, semua saat bertahan dari ancaman udara-kota dan mengungkap rahasia gelapnya.

System Requirement

MINIMUM:
OS: Windows Vista Service Pack 2 32-bit
Processor: Intel Core 2 DUO 2.4 GHz / AMD Athlon X2 2.7 GHz
Memory: 2GB
Hard Disk Space: 20 GB free
Video Card: DirectX10 Compatible ATI Radeon HD 3870 / NVIDIA 8800 GT / Intel HD 3000 Integrated Graphics
Video Card Memory: 512 MB
Sound: DirectX Compatible

RECOMMENDED:
OS: Windows 7 Service Pack 1 64-bit
Processor: Quad Core Processor
Memory: 4GB
Hard Disk Space: 30 GB free
Video Card: DirectX11 Compatible, AMD Radeon HD 6950 / NVIDIA GeForce GTX 560
Video Card Memory: 1024 MB
Sound: DirectX Compatible

Ayo, dibeli aja deh, sekalian juga yak DLC-nya karena ada lanjutannya lagi di DLC-nya. Sekian, semoga bermanfaat dalam mengisi waktu luang kalian di malam minggu yang sunyi ini... Berikan opini atau ide yang bisa kalian bagikan untuk semua orang disini! Dan jangan lupa untuk menshare artikel ini. Barangkali berguna untuk teman teman yang sedang mencari masalah game...

Respect each other and keep gaming !!!

Terima Kasih
Bioshock Infinite - Game steampunk lawas yang terbaik | IGR Bioshock Infinite - Game steampunk lawas yang terbaik | IGR Reviewed by Muhammad Adil Saputra on September 01, 2018 Rating: 5

No comments