Download CS:GO gratis | IGR - Indonesia Games Review -->

Download CS:GO gratis | IGR

Sekarang kalian bisa memainkan game CS:GO dengan gratis di steam !!! Tentunya dengan versi yang sama...

Kalian bisa mendownload game CS:GO dengan gratis di steam, namun kalian tak bisa bermain dengan online atau multiplayer. Kalian hanya bisa memainkannya dengan bot saja. Hal lainnya yang bisa kalian mainkan bila mendownload game versi offlinenya ini, kalian bisa memnonton streaming match lewat GOTV. Bila kalian menanyakan ataupun meragukan game ini, tentu saja game ini legal dan bukan game crack. Kalian bisa cek game ini langsung disini.

Tentang Game Ini

Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO) akan memperluas permainan aksi berbasis tim yang dipelopori ketika diluncurkan 14 tahun yang lalu.


CS: GO menampilkan peta, karakter, dan senjata baru dan memberikan versi terbaru dari konten CS klasik (de_dust2, dll.). Selain itu, CS: GO akan memperkenalkan mode permainan baru, perjodohan, papan pemimpin, dan banyak lagi.


"Counter-Strike mengambil industri game dengan kejutan ketika MOD yang tidak biasa menjadi game aksi PC online yang paling sering dimainkan di dunia segera setelah dirilis pada Agustus 1999," kata Doug Lombardi di Valve. "Selama 12 tahun terakhir, ia terus menjadi salah satu permainan yang paling banyak dimainkan di dunia, judul turnamen game yang kompetitif dan menjual lebih dari 25 juta unit di seluruh dunia di seluruh waralaba. CS: GO berjanji untuk memperluas CS 'pemenang penghargaan gameplay dan mengirimkannya ke para gamer di PC serta konsol gen berikutnya dan Mac. "

System Requirements

MINIMUM:
OS: Windows® 7/Vista/XP
Processor: Intel® Core™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 processor or better
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Video card must be 256 MB or more and should be a DirectX 9-compatible with support for Pixel Shader 3.0
DirectX: Version 9.0c
Storage: 15 GB available space

Sekian, semoga bermanfaat bila kalian ingin tetap memainkan game CS:GO tanpa jaringan ataupun koneksi.. Jangan lupa untuk komentar tentang Blog ini. Berikan opini atau ide yang bisa kalian bagikan untuk semua orang disini! Dan jangan lupa untuk menshare artikel ini. Barangkali berguna untuk teman teman yang sedang mencari masalah game...


Respect each other and keep gaming !!!

Terima Kasih

Download CS:GO gratis | IGR Download CS:GO gratis | IGR Reviewed by Muhammad Adil Saputra on September 07, 2018 Rating: 5

No comments