Endless space 2 - Game strategi terbaik 2018 | IGR - Indonesia Games Review -->

Endless space 2 - Game strategi terbaik 2018 | IGR

Apa sih game 4X itu ?? Permainan komputer 4X terkenal karena permainannya yang rumit dan mendalam.

Penekanan ditempatkan pada perkembangan ekonomi dan teknologi, serta berbagai rute non-militer untuk supremasi. Permainan bisa memakan waktu lama untuk diselesaikan karena jumlah micromanagement yang dibutuhkan untuk mempertahankan kekaisaran meningkat seiring kekaisaran tumbuh. Permainan 4X kadang-kadang dikritik karena menjadi membosankan karena alasan ini, dan beberapa permainan telah berusaha untuk mengatasi masalah ini dengan membatasi manajemen mikro, dengan berbagai tingkat keberhasilan.

Endless Space 2


Nah, bagi orang yang favorite gamenya berjenis game 4X inilah game terbaik kali ini versi BG&T yaitu endless space 2. Game ini sangat cocok bagi para player game strategic yang menginginka kontrol mendalam dan menyeluruh disetiap planet yang kalian. Setiap planet juga membutuhkan improvisasi infrastruktur untuk meningkatkan pendapatan uang kalian dan berbagai sumber daya lainnya yang bisa kalian dapatkan dengan menjelajah suatu galaksi dan sistem tata suryanya.

Game ini juga bisa kalian mainkan tanpa internet dan dengan internet. Namun, mungkin lebih seru bermain dengan orang lain atau multiplayer dibandingkan dengan bermain dengan bot/AI/komputer. Namun bila tak ada internet, maka bermain dengan mode offline akan tetap seru karena kerumitan dan keahlian bot/AI/komputer bisa diukur sesuai keinginan kalian.

Kalian juga bisa mengukur luasnya suatu galaksi (map kalian) dari kecil hingga amat luas (penuh dan banyak planet dan penduduk galaksi lainnya yang siap untuk dijelajahi dan siap untuk dikolonisasi).

Komentar Tentang Game Endless Space 2

Game yang didevelop oleh AMPLITUDE Studios dan game ini dirilis pada tanggal 18-Mei-2017 yang pertama dilihat dari game ini yaitu mengenai grafis dari game tersebut. Bila kalian mengubah grafik ke low pun masih sangat cantik grafisnya. Fitur yang banyak dan gameplay yang fantastis membuat game ini menurut saya sebagai game 4X terbaik untuk PC mid-end. Kenapa ? Karena bila kalian ingin bermain game ini tidak perlu PC atau laptop yang mempunyai RAM yang besar ataupun v-ram yang canggih, kalian bisa memainkan game ini dengan minimal spek 4GB RAM processor dengan minimal i3 Generasi ke-4 / i5 Generasi ke-2 / seri A6, namun kalian bisa memainkan game ini dengan grafik yang mentok kiri / low graphic dan kalian akan mengalami sedikit lag bila full screen.

Mungkin game ini akan sulit dan sangat susah untuk dimengerti bagi para gamer yang ingin mencoba game ini tanpa pengalaman bermain game dengan genre 4X. Minimal kalian bermain game ini dalam waktu seminggu mungkin akan mengerti bagaimana cara bermainnya.

Tentang Game Endless Space 2

Endless Space 2 adalah Opera Ruang Strategis yang diatur dalam alam semesta yang misterius.
Kisah Anda terungkap dalam galaksi yang pertama kali dijajah oleh makhluk-makhluk seperti-Tuhan yang dikenal sebagai "Tak Berujung", yang naik dan turun beberapa tahun yang lalu. Semua yang tersisa dari mereka adalah reruntuhan mistis, artefak yang kuat, dan substansi aneh, dekat-magis yang dikenal sebagai Debu.

Endless Space 2 mengambil formula klasik “satu giliran lagi” ke ketinggian baru. Anda akan menjelajahi sistem bintang misterius, menemukan rahasia ras kuno, membangun koloni di planet yang jauh, mengeksploitasi jalur perdagangan, mengembangkan teknologi canggih dari kekuatan yang tak terpikirkan; dan, tentu saja menemukan bentuk kehidupan baru untuk dipahami, ke pengadilan atau untuk ditaklukkan.

Sebagai pemimpin, Anda harus mengelola populasi Anda tidak seperti sebelumnya karena mereka bereaksi secara dinamis terhadap keputusan Anda dan lingkungan mereka, mengekspresikan keinginan mereka melalui partai politik, mendikte undang-undang yang dapat diatasi oleh Senat Anda. Apakah Anda akan menjadi pemimpin alami yang tercinta atau akankah Anda memanipulasi populasi Anda untuk kepentingan Anda?

Epic Space Battles

Saksikan para pejuang Anda terbang melewati kapal penjelajah besar sementara laser merobek lambung mereka terpisah dalam pertempuran ruang waktu epik yang nyata. Detil setelah laporan aksi akan membantu Anda menyesuaikan strategi Anda untuk konfrontasi berikutnya.

Desain kapal Anda, kumpulkan armada Anda dan dengan hati-hati menyesuaikan rencana pertempuran Anda untuk mengatasi musuh Anda. Setelah Anda merasa telah melakukan semuanya, lakukan secara online melawan tujuh pemain lain.

Opera Luar Angkasa Strategis

Benamkan diri Anda di alam semesta tanpa ujung. Galaksi milik peradaban yang mengendalikan Debu dan menyingkap rahasianya ... tetapi apakah Endless sendirian di galaksi? Apa sebenarnya asal Debu?

Pimpin salah satu dari delapan peradaban, masing-masing dengan afinitas permainan gaya dan cerita yang unik, dan bangunlah kerajaan bintang hebat yang mampu memaksakan visi Anda di Galaxy !

Cari tahu lebih lanjut tentang Akademi dan tokoh Heroes yang kuat, yang dapat Anda rekrut dan latih untuk menjadi laksamana armada, gubernur sistem, atau senator yang berpengaruh.

Realitas yang diperkuat

Tekan ‘Ruang’ setiap saat untuk mengaktifkan tampilan Realitas Terkuat dan mengungkapkan informasi kontekstual mendalam tentang sistem Anda, rute perdagangan, posisi diplomatik dan bahkan statistik kapal Anda selama pertempuran !

Spesifikasi Game Endless Space 2

MINIMUM:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows (64bits only) 7 / 8 / 8.1 / 10
Processor: i3 4th generation / i5 2nd generation / A6 series
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Intel HD 4000 / AMD Radeon 5800 series / NVidia 550Ti
DirectX: Version 11
Storage: 8 GB available space
Sound Card: DX11 compatible
Additional Notes: Minimum Resolution: 1280 x 720

RECOMMENDED:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows (64bits only) 7 / 8 / 8.1 / 10
Processor: i3 5th generation (or newer) / i5 3rd generation (or newer) / FX4170 (or newer)
Memory: 8 GB RAM
Graphics: AMD Radeon 8000 series or newer / NVidia GTX 660 or newer
DirectX: Version 11
Storage: 8 GB available space
Sound Card: DX11 compatible
Additional Notes: Recommended Resolution: 1920 x 1080

Ayo, tunggu apalagi ? Beli game ini dan rasakan game yang boleh disebut open space dengan harga yang sesuai dengan fantastisnya gameplay yang disediakan oleh para developer game tersebut. Kalian bisa langsung ke link game di steam dengan mengklik link ini.

Sekian, semoga bermanfaat dalam mencari game 4X yang berkualitas. Masih banyak lagi fitur yang ingin saya jelaskan namun kalian bisa langsung saja melihat videonya yang telah disediakan oleh pihak developer di aplikasi steam dan sekalian membeli dan mendownload gamenya langsung. Jangan lupa untuk komentar tentang Blog ini. Berikan opini atau ide yang bisa kalian bagikan untuk semua orang disini! Dan jangan lupa untuk menshare artikel ini. Barangkali berguna untuk teman teman yang sedang mencari masalah tentang game...


Respect each other and keep gaming !!!

Terima Kasih








*Gambar diambil langsung dari Steam.

Endless space 2 - Game strategi terbaik 2018 | IGR Endless space 2 - Game strategi terbaik 2018 | IGR Reviewed by Muhammad Adil Saputra on August 27, 2018 Rating: 5

No comments