Honkai Impact 3 - Game JRPG terbaik di android | IGR - Indonesia Games Review -->

Honkai Impact 3 - Game JRPG terbaik di android | IGR

Rekomendasi JRPG ?? JRPG itu apa sih ? JRPG adalah singkatan dari Japanese Role Playing Game. Secara sederhana JRPG dapat diartikan sebagai game rpgnya orang jepang, atau game rpg asal jepang. Secara spesifik game JRPG adalah sebuah game yang mengandung unsur jepang.

Nah, sudah mengertikan apa itu JRPG ? Inilah game rekomendasi JRPG yang terbaik untuk android.

Honkai Impact 3

Tentang game Honkai Impact 3

Dirilis pada tanggal : 31 oktober 2017
Ditawarkan oleh : miHoYo limited
Terakhir diupdate pada tanggal : 27 juni 2018

Game ini adalah game aksi terlaris ke 8 di google play store. Game ini hampir sangat sempurna karena dilihat dari rating aplikasi di google play, storyline, grafik dan lainnya. Rating dari game ini yaitu 4,8 ! Hampir sempurnakan ? Sedikit sekali yang rating bintang 4 kebawah. Kalian juga bisa membuat waktu disekitar armada kalian sesuai dengan waktu dimana kalian berada. Simak dekskripsi game ini...

Dekskripsi game

"Honkai, kekuatan misterius yang bertanggung jawab untuk menghancurkan peradaban manusia berkali-kali, telah turun ke atas dunia yang indah ini sekali lagi...”
Dengan tanah sekarang dibanjiri dengan deadwalkers dan binatang Honkai, sekelompok gadis-gadis bantalan beban keputusasaan melanjutkan perjuangan mereka selanjutnya. Akan ada harapan menempel bertahan hidup?"
Honkai Impact 3 berikut cerita Kiana dan resistance timnya melawan Honkai. Dalam petualangan epik menyelamatkan dunia, pengalaman Valkyrie-Kiana, Mei, dan Bronya secara bertahap terungkap. Pemain akan bermain sebagai Kapten dari kapal perang Hyperion, komandan masing-masing Valkries unik dalam perjuangan mereka melawan deadwalkers dan Honkai binatang di seluruh dunia. Pemain akan maju melalui berbagai tahap, mengalami alur cerita yang berbeda, dan berjuang bersama-sama untuk semua yang indah di dunia !

Get it on Google Play
Download Honkai Impact 3

Peringatan untuk game ini. 

Game ini mempunyai memory yang sangat berat. Sekitar 1.8 Gb. Jadi jika kalian ingin mendownloadnya, pastikan untuk menggunakan wifi. Dan bila ingin bermain game ini dengan lancar, maka kalian harus mempunyai RAM handphone minimal 2 Gb dikarenakan grafik yang terlalu tinggi dari game ini.

Sekian, semoga bermanfaat dalam mencari game JRPG android yang berkualitas. Jangan lupa untuk komentar tentang Blog ini. Berikan opini atau ide yang bisa kalian bagikan untuk semua orang disini! Dan jangan lupa untuk menshare artikel ini. Barangkali berguna untuk teman teman yang sedang mencari masalah game...


Respect each other and keep gaming !!!
Terima Kasih

Honkai Impact 3 - Game JRPG terbaik di android | IGR Honkai Impact 3 - Game JRPG terbaik di android | IGR Reviewed by Muhammad Adil Saputra on September 04, 2018 Rating: 5

No comments